;

Selasa, 11 September 2012

apa artinya jalan ini....



Sungguh aku kehilangan rasa itu.....
 sungguh tak mudah memang berada di atas pohon daripada dibatang bawah yang tertacap didalam tanah, bukan berarti aku orang yang hebat, tapi inilah perjalanan, dari mulai kecambah sampai menjadi pohon besar yang kokoh, bermanfaat dan berguna ataukah menjadi pohon kecil yang kering atau bahkan hancur diterjang badai, atau cuaca kemarau atau bahkan hancur luluh lantah dimakan binatang.
sungguh aku butuh diriMU semakin dekat semakin banyak karena ku rasakan begitu banyak yang membuatkku semakin terlena, semakin membuatakku harus semakin bijak agar bisa membuat ini semua sebagai jalanku untuk semakin dekat denganMu . semakin lemah dan menjadikan semuanya seribu alas an untuk membenarkan , tersadar hanya sekilas dihati tapi tak terealisasi, semakin lemah dan lemah atau sesungguhnya aku semakin membutuhkanMu, disetiap hela nafas dan setiap litasan kerlipan pandangan ku di setiap lintasan pikiran-pikiranku yang semakin lama kurasakan mudah sekali tercemar dan semakin kotor…..
Aku semakin membutuhkanMu ya Rabb……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar