;

Senin, 06 Juli 2009

Izinkan Aku

Berfikir dan berfikir…..
Menduga dan menduga…..
Moga sinaranMU mengendap dalam relung-relung hatiku…
Agar apa yang kufikirkan adalah benar!
Agar apa yang kuduga adalah benar!
Agar fikiran dan dugaanku, bukanlah kesalahanku!
Agar fikiran dan dugaanku , bukanlah senjata yang menusukku dari belakang kelak!
Bantulah aku untuk membuka mataku
Bantulah aku untuk membuka hatiku
Bantulah aku untuk memulai langkah ku yang mulai terasa begitu menyesakku….
Serasa nafasku ingin dicuri dariku
Serasa sendi-sendiku kelu tak berdaya…
Bantulah aku membuka mataku
Bantulah aku membuka hatiku
Dengan sinarMU
Dengan kasihMu
Izinkaku merasakan rindu yang menggebu kepada Mu
Izinkan aku menghamba kepadaMu
Izinkan aku merasakan kedhaifanku padaMu
Izinkan aku… untuk menangis dihadapanMu
Aku ingin merasakannya…………….
Izinkan aku…..
By: jft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar